-->




Humas Polres Landak Saksikan BDS Salurkan Sumbangan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama setelah menyerahkan sumbangan (foto 805TM) 
LANDAK, suaraborneo.id - Yayasan Berbagi Dengan Sesama(BDS) kabupaten Landak telah menyerahkan sumbangan berbentuk uang untuk keluarga almarhum Musi Ardi, di desa Hilir Kantor kecamatan Ngabang kabupaten Landak, Sabtu (14/1/2023).

Ketua yayasan BDS, Ajis menyampaikan tujuan utama dari yayasan BDS tersebut, bergerak di bidang sosial untuk berbagi dengan sesama ini yang akan terus lakukan semoga yayasan BDS ini terus berkembang kedepannya dengan baik dan disukai banyak orang.

"Yayasan BDS ini  bergerak sifatnya sosial didalam masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian semua  anggota yang ada.  Hari ini kami sebagai pengurus dan anggota mewakili semua nya menyerahkan," ucap Ajis.

Ditempat yang sama anggota BDS Paska, menyampaikan turut berdukacita yang mendalam, atas dipanggil Tuhan yang maha Esa, bapak Musi Ardi

Paska yang juga humas Polres Landak ini memberikan sedikit sumbangan untuk keluarga yang berduka, semoga bisa bermanfaat. 

" Semoga keluarga ini, tetap kuat dan sabar menghadapi apa yang telah terjadi ini semua sudah kehendak Tuhan yang maha esa, " ucap Paska.

Penyerahan sumbangan tersebut langsung diterima oleh pihak keluarga yang berdukacita Linda, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yayasan BDS yang telah memberikan sumbangan.

" Saya atas nama keluarga besar Musi Ardi mengucapkan terima kasih kepada Yayasan BDS, semoga tetap maju untuk kedepan, ucap Linda (Anton/805TM) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini