-->

Handi Minta Kades yang Dilantik Segera Bekerja

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Handi. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Handi menghadiri pelantikan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Nanga Pembubuh Periode 2019-2025, Lorensius Leli, bertempat di kantor Desa Nanga Pembubuh. Rabu (25/1/2023).

Kepada media ini, Handi mengucapkan selamat kepada Lorensius Leli yang sudah resmi dilantik sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Nanga Pembubuh.

"Saya berharap kepada Kepala Desa yang baru dilantik ini, agar bisa menjalankan amanah masyarakat, agar apa yang dicita-citakan dan diinginkan oleh masyarakat dapat tercapai sehingga Desa Nanga Pembubuh dapat berkembang dengan baik," kata Handi.

"Seiring berjalannya waktu diharapkan Kades dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau," tambahnya.

Legislator Partai Gerindra ini juga mengucapkan selamat kepada masyarakat Desa Nanga Pembubuh atas di Deklarasinya Desa Nanga Pembubuh menjadi Desa Open Defacation Free (ODF).

"Dengan telah dideklarasinya Desa Nanga Pembubuh menjadi Desa ODF ini diharapkan dapat ditingkatkan menjadi ODF tingkat Kecamatan," harapnya.

"Kami minta Kades segera bekerja dan turun ke tengah-tengah masyarakat untuk melakukan tindakan nyata untuk mensejahterakan masyarakat Desa Nanga Pembubuh," pungkasnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini