-->




Asisten Sekda Landak Hadiri Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama pada acara Natal (foto kominfo) 
LANDAK, suaraborneo.id - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas, S.Sos mewakili Pj. Bupati Landak Menghadiri Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak,Di Gereja PPIK Timotius Ngabang. Sabtu (21/01/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kab. Landak Dapil 1 Fraksi Nasdem, Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, Kasi Bimas Kristen Kab. Landak, Ketua DPD API Kalbar, Ketua PIKI Kab. Landak, Ketua PGPI Kab. Landak, Ketua PGLII Kab. Landak, Para Hamba Tuhan Serta Jemaat.

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas mengucapkan Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

" Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak kami mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 2023". Ucap Yonas 

Lebih lanjut, Yonas memberikan apresiasi atas terselenggaranya Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak.

"Saya mengapresiasi perayaan natal yang di adakan PIKI tahun ini, setelah 2 Tahun pandemi yang kita lalui dan Puji Tuhan di tahun ini kita dapat mengadakan Ibadah Perayaan Natal dan Ucapan Syukur Umat Kristen Kabupaten Landak ini dengan meriah dan Penuh Sukacita," ujar Yonas.

Yonas Berharap agar perayaan Tahun depan depat di laksanakan di Tempat yang memiliki Kapasitas yang lebih besar. 

" Saya Harap kepada PIKI Kab landak, tahun depan rencananya akan di adakan di aula kantor bupati agar kapasitasnya lebih besar, sehingga kita dapat menyatukan pikiran kita sebagai orang kristen yang beriman," harap Yonas.

Tidak lupa, Yonas  juga berpesan agar sebagai orang Kristen yang berintelektual dapat bekerja dan melayani seluruh Masyarakat Kabupaten Landak.

"Kita sebagai orang kristen yang berintelektual , kita harus menyatukan segala pikiran untuk mendapatkan inspirasi sehingga kita  dapat bekerja dengan melayani masyarakat dan tentunya apa yang kita kerjakan dapat menjadi berkat bagi seluruh Masyarakat yang ada Di Kabupaten Landak" Tutup Yonas.

( Diskominfo Kab. Landak )

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini