-->




Asisten Sekda Kabupaten Landak Hadiri Perayaan Natal HIMNI Kabupaten Landak 2022

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama pada perayaan Natal (foto Kom) 
LANDAK - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas, S. Sos mewakili Pj. Bupati Landak menghadiri Perayaan Natal Himpunan Masyarakat Nias Indonesia(HIMNI) Kabupaten Landak 2022, di Gereja PPIK Timotius Ngabang. Kamis (12/01/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut ketua DPD - HIMNI prov.kalbar, Kasat Binmas Polres Landak, Babinsa Danramil Ngabang, Camat Ngabang, Ketua PIKI Kabupaten Landak,Beserta Jemaat HIMNI DPC Kabupaten Landak. 

Dalam sambutannya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Landak Yonas mengatakan bahwa dirinya bersyukur sekali dengan adanya HMNI Kabupaten Landak, dimana mayoritas adalah pelayan Tuhan, sehingga banyak persekutuan-persekutuan yang membangun.

"Pemerintah Kabupaten Landak bersedia membantu jika ada pergumulan yang dihadapi oleh Himni Kabupaten Landak, dan Komunikasi dengan pemerintah terbuka lebar," ujar Yonas.

Lebih lanjut Yonas harapkan ada persatuan dalam organisasi serta harus ada kekompakan sehingga organisasi yang ada dapat berdampak positif.

"saya harap seluruh anggota dapat saling menghargai dan bekerjasama dalam organisasi ini, kedepannya terus ada pertemuan-pertemuan yang dilakukan oleh Organisasi HIMNI guna mempererat persatuan dan persaudaraan Himni di Kabupaten Landak," tutup Yonas. (Anton/kom) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini