-->




Tinjau Jalan Sekadau-Rawak, Musa Minta Segera Ditangani Dinas PUPR Provinsi

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Musa. A. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Beberapa waktu lalu, masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu mengeluhkan kondisi akses jalan provinsi Sekadau-Rawak rusak parah. 

Menindaklanjuti hak tersebut, dari Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) diwakili, Solo, turun langsung ke lapangan meninjau akses jalan provinsi Sekadau-Rawak tersebut pada  Kamis (22/12/2022) pagi. 

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Musa. A didampingi anggota komisi IV lainnya, Gregorius Herkulanus Bala dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan, tujuan meninjau kembali jalan provinsi Sekadau-Rawak ini agar ditimbun atau dilakukan penambahan ruas jalan yang rusak sebelum Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022 ini. 

Hal ini kata dia, mengingat natal dan tahun baru tinggal beberapa hari lagi. 

"Tujuannya, tentu mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bagi pengguna jalan dan biar transportasi masyarakat bisa berjalan lancar," tuturnya. 

Musa mengatakan, sepanjang ruas jalan provinsi tersebut ada 5 titik yang harus ditimbun karena rusak parah dan berlubang. 

"Saya minta kepada Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat agar mulai besok sudah ditimbun," kata Legislator dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 6 Sanggau-Sekadau ini. 

"Walaupun beberapa hari lalu sudah ada yang ditimbun namun belum maksimal," pungkasnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini