-->




Subandrio: Natal Merupakan Momentum dalam Meningkatkan Kualitas Iman

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Safari Natal di Gereja Katolik Beato Dominikus Barberi SP 1 Setalon, Kecamatan Belitang. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Safari Natal di Gereja Katolik Beato Dominikus Barberi SP 1 Setalon, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan natal merupakan momen dalam memperingati kelahiran tuhan kita yesus kristus. 

"Natal juga menjadi momentum yang tepat untuk kita meningkatkan kualitas iman memperkuat ketaqwaan kita kepada tuhan yang maha esa," Kata Subandrio

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten sekadau mengucapkan selamat hari natal tahun 2022 dan selamat menyongsong tahun baru tahun 2023 bagi seluruh umat kristiani yang merayakannya.

"Saya berharap dalam menyambut Natal dan tahun baru ini dapat membawa umat manusia dalam kondisi yang lebih baik lagi ditahun yang akan datang,"  harap Subandrio. 

"Marilah kita semua bersama-sama memahami makna dan hakekat dari tema natal tahun ini. Dengan ibadah kita ciptakan suasana yang penuh kasih dan damai dalam kebersamaan yang indah ditengah kemajemukan masyarakat kita," pungkasnya. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini