-->




Bernardus Riyadi Apresiasi Kegiatan Turnamen Menembak Bupati Sekadau Cup 2022

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Umum HIPMI BPC Kabupaten Sekadau, Bernardus Riyadi. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau menggelar Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup 2022 mulai dari tanggal 10 sampai dengan 11 Desember. Kegiatan bertempat di salah satu lapangan Kabupaten Sekadau. Sabtu, (10/12/2022).

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kabupaten Sekadau, Bernardus Riyadi, S.Ak mengapresiasi kegiatan kejuaraan menembak Piala Bupati CUP 2022. 

"Dengan masih barunya Perbakin di Kabupaten Sekadau, namun telah menoreh 7 medali dengan kategori yang berbeda di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat, November 2022 ini adalah pencapaian yang sangat baik," kata Bernardus Riyadi yang juga Sekretaris Umum Perbakin Sekadau. 

Ia menerangkan, Perbakin Kabupaten Sekadau baru terbentuk dibulan September 2021 lalu. Namun, sudah 3 kali mengadakan event atau Turnamen terbuka. Selain itu, juga sering diadakan lomba menembak antar Club tembak di Sekadau. 

"Dengan diselenggarakan event seperti merupakan ajang yang sangat bagus karena dari sinilah atlet Perbakin bisa menjaring bibit dan mengasah mentalitas para atlet  agar nantinya ketika berkompetisi tingkat Provinsi maupun Nasional sudah siap fisik dan mentalinya," kata dia. 

Bernardus Riyadi juga berharap agar event-event seperti ini harus selalu diselenggarakan. Kedepannya Perbakin Sekadau tidak menutup kemungkinan bisa mengirimkan atlet asal Sekadau ke tingkat Nasional. (as/adv) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini