-->




Musa Apresiasi PUPR Pemprov Kalbar yang Merespon Kerusakan Jalan Sekadau-Rawak

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Musa. A. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat merespon dengan cepat keluhan masyarakat Kabupaten Sekadau terkait rusaknya akses jalan provinsi Sekadau-Rawak, khususnya masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yakni, Kecamatan Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu. 

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Musa. A mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang telah merespon keluhan masyarakat Kabupaten Sekadau terkait kerusakan jalan Sekadau-Rawak. 

"Secepatnya jalan tersebut akan diperbaiki oleh Dinas PUPR Provinsi Kalbar," kata Musa kepada media ini, Rabu (14/12/2022). 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas PUPR Pemprov Kalbar yang telah menanggapi dengan baik dan cepat keluhan masyarakat Kabupaten Sekadau," ucap Musa yang juga asli putra Kabupaten Sekadau. 

Legislator partai PDI Perjuangan ini juga berharap dengan diperbaiki jalan tersebut, maka akan memperlancar akses transportasi khususnya akses jalan menuju Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Nanga Mahap, Nanga Taman dan Sekadau Hulu. 

"Apalagi menjelang libur saat ini arus mudik semakin padat, oleh karena itu masyarakat sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan Sekadau-Rawak," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini