-->




Mahasiswa dan Satlantas Polres Sekadau Perbaiki Jalan Berlubang

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Mahasiswa ITKK dan Satlantas Polres Sekadau saat melakukan perbaikan jalan. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Mahasiswa Insitut Teknologi Keling Kumang (ITKK) Kabupaten Sekadau bersama(Satuan Lalu Lintas) Satlantas Polres Sekadau melakukan perbaikan jalan berlubang tepatnya di jalan merdeka Selatan km 2 Kabupaten Sekadau. 

Kepada wartawan, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITKK, Alexander mengatakan, perbaikan jalan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. 

"Tujuan dilakukannya perbaikan jalan tersebut adalah untuk membantu meminimalisir terjadinya kecelakaan yang diakibatkan oleh jalan berlubang," kata Alexander. Senin (12/12/2022). 

"Kami berharap Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dapat lebih memperhatikan kondisi jalan, terutama jalan Sekadau-rawak jalan tersebut merupakan jalan yang menghubungkan tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sekadau Hulu, Nanga Taman, dan Nanga Mahap," harapnya

Alexander juga mengatakan, menjelang  Natal dan tahun baru banyak masyarakat yang menghabiskan waktu liburnya dengan memilih pulang ke daerah masing-masing, sehingga diprediksi jumlah kendaraan yang melewati ruas jalan tersebut akan meningkat. 

"Mengingat jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam mendukung kegiatan perekonomian masyarakat," pungkasnya. (Nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini