-->




Kapolsek Sengah Temila Hadiri Perayaan Natal Jemaat GBI Pahauman

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono saat menyampaikan pesan Natal (foto  Yulius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, menghadiri Ibadah Perayaan Natal Bersama di (GBI) Gereja Bethel Indonesia Rayon 1 G Pahauman di Dusun Jerek Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Selasa (20/12/2022)

Selain itu hadir dalam acara Ibadah Perayaan Natal tersebut Pendeta Samuel Hermawan, S.Th, Kemenag Kabupaten Landak di wakili Buhari, S.Th, Kades Pahauman Diano, SH, Ketua PPHTG Sengah Temila Pangku, S.Th, Bapak Gembala GBI Rayon 1G Pahauman Pendeta Fransiskus Pance Linus, M.Th.

Ketua Panitia Natal Sukimin, Pengurus GBI Rayon 1G Pahauman, Anggota Panitia Natal, Jema'at GBI Rayon 1G Pahauman, Para Undangan sekitar 700 Orang.

Dalam Giat tersebut, Kapolsek Sengah Temila di dampingi oleh lima Personil Polsek Sengah Temila  memberikan himbauan Kamtibmas terkait situasi wilayah hukum Polsek Sengah Temila selama menjelang Natal dan Tahun Baru.

Giat Rangakaian Ibadah Natal tersebut mendapat pengamanan dari Personil Polsek Sengah Temila dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sengah Temila.

Dalam Himbauannya, Kapolsek Sengah Temila sampaikan bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam serta setiap kegiatan-kegiatan masyarakat. 

Kemudian di mohon kepada orang tua untuk memantau/mengawasi anak-anak kita jauhi yang namanya Narkoba, serta jadikan lah Polisi diri kita. 

" Saat ini kita mendapatkan laporan kehilangan motor dan dalam menghadapi pergantian tahun atau malam tahun baru untuk tidak melakukan kanvoi serta melaksanakan pesta yang berlebihan yang dapat mengganggu Keamanan dan Ketertiban lebih baik kita berkumpul bersama keluarga di rumah," pesan Kapolsek.(Anton/Yul) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini