-->

Kajati Kalbar Kunker ke Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) Kalimantan Barat, Masyhudi melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Sanggau, Rabu, (7/12/2022). Foto:bry 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Didampingi Asisten Pidana Khusus, Asisten Intelijen dan Kabag TU Kejati Kalimantan Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajari) Kalimantan Barat, Masyhudi bersama Ketua IAD Ratu Masyhudi, melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap kinerja Kejaksaan Negeri Sanggau, Rabu, (7/12/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Masyhudi, menekankan kepada Jaksa di daerah agar dapat melakukan penegakan hukum yang baik dan benar. Selain itu, para Jaksa di daerah diminta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di daerahnya masing-masing dan jangan sekali-kali menyakit hati masyarakat.

"Saya ingatkan kepada semua Jaksa di daerah, layani masyarakat, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jangan sekali-kali menyakit masyarakat, tegakkan hukum seadil-adilnya dan berikan kepastian hukum kepada siapapun," ujarnya tegas.

Masyhudi menegaskan, penegakan hukum terhadap pelaku kejahatan korupsi harus ditegakkan. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana Kejaksaan Negeri Sanggau mampu berperan mencegah terjadinya tindak pidana korupsi.

"Tetap upayakan pencegahan, dengan begitu masyarakat yang akan menikmati hasilnya nanti. Saya minta kepada Jaksa di daerah tunjukan komitmennya dalam menjalankan tugas," pesannya. 

Menurutnya, penegakan hukum harus tajam ke atas dan humanis ke bawah, dan hukum juga harus mampu memberikan manfaat dan menyejahterakan masyarakat.

"Kuncinya, hukum harus berjalan dengan benar sesuai koridor yang ada sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini