-->




Jum"at Curhat Kapolres Landak Bersama Masyarakat

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara Jumat Curhat Polres Landak (foto 805tm) 
LANDAK, suaraborneo.id - Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H  melaksanakan Jumat Curhat untuk menampung aspirasi warga kabupaten Landak khusus nya kecamatan Ngabang  melalui tokoh Agama, tokoh Masyarakat maupun tokoh pemuda (ormas).

Kegiatan dilaksanakan di Gazebo Polres Landak pada Jumat (30/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Polres Landak, beberapa ketua Ormas di kabupaten Landak. 

Dalam suasana keakraban tersebut antara pihak Polres Landak yang terjadi interaksi dan saling sharing tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak  khususnya Kota Ngabang.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H  menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tokoh masyarakat, Pemuda (Ormas)

“Kami ingin menerima masukan dan respon terhadap tugas-tugas kami kedepan sehingga lebih baik dan proaktif lagi. kami akan selalu terbuka dengan kritikan dan respon yang diberikan oleh masyarakat sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat itu sendiri," kata Kapolres.

Sementara itu ketua Aliansi FX.Ferry Sak, menilai khususnya Polres Landak sudah bekerja dengan baik dan mengelola Kamtibmas dengan aman dan tertib. 

" Kami merasa nyaman dan bangga bertempat tinggal diwilayah Kecamatan Ngabang, Bhinneka Tunggal Ika sudah ada di Kota Ngabang,” tutur  Ferri Sak.

“kami merasa memiliki polisi dan kami mengaplikasikannya dengan menjadi polisi bagi diri sendiri. “Tidak berbuat baik tidak apa-apa, yang penting tidak berbuat kejahatan negara aman” ucap Ferry Sak. (Anton) 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini