-->




Hari Kedua Turnamen Menembak Bupati Cup 2022, 115 Peserta Ikuti Kelas Uklik 17 Meter

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Turnamen Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 kelas Uklik 17 meter. Foro:as
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Hari ini adalah Kedua puncak dari kegiatan lomba menembak Bupati Sekadau Cup 2022 yang fi gelar oleh Perbakin Sekadau. Hari ini  kategori kelas Uklik 17 meter, bertempat di Lapangan Tembak Penanjung Island. Minggu (11/12/2022). 

Sebelum ajang lomba menembak digelar, Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan, hari ini adalah puncak dari Kejuaraan Menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau Ke-19 tahun. 

"Ada 115 peserta yang akan mengikuti kejuaraan menembak kelas Uklik 17 meter hari ini," kata Mejeng. 

"Saya selaku Ketua Perbakin Sekadau dan seluruh jajaran Panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi para rekan-rekan dari Kebupaten yang mengikuti ajang turnamen ini. Semoga hasil yang didapatkan dapat memuaskan rekan-rekan semuanya," tambahnya. 

Mejeng juga berpesan kepada para penembak agar bermain dengan sportif dengan mengikuti aturan yang ada. 

Sementara, Ketua Panitia turnamen, Erick Lopez, berharap kepada semua peserta agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

"Saya berharap semua peserta dapat mematuhi aturan dalam bertanding sehingga kejuaraan menembak ini dapat terselenggara dengan baik," pungkasnya. (as/adv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini