-->

Segel Plank Kantor Desa Pahauman Dibuka

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pembukaan segel plang di kantor desa Pahauman ( foto Yulius  ) 
LANDAK, suaraborneo.id -  Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, berharap agar masyarakat tidak mengulangi penyegelan di kantor desa Pahauman kecamatan Sengah Temila, pada Senin (21/11/2022). 

Pada hari Selasa (22/11/2022) dilakukan koordinasi untuk membuka penyegelan kantor tersebut. 

Hadir dalam kegiatan pembukaan penyegelan palang Kantor Desa Pahauman, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sengah Temila Pardodi, SH, Staf Kecamatan Sengah Temila Silvanus, Ps. Kanit Samapta Polsek Sengah Temila Aiptu Zaenal Abidin, Bhabinkamtibmas Pahauman beserta Anggota Polsek Sengah Temila, Anggota Koramil Sengah Temila Prada Ibrahim, Kades Pahauman Diano, SH beserta Staf Desa Pahauman, Timanggong Binua Sapiu Raya Desa Pahauman Yosef Asif, Anggota BPD Desa Pahauman dan Masyarakat sekitar Kantor Desa Pahauman. 

Menurut Kapolsek, sudah berkoordinasi melakukan untuk pembukaan penyegelan Kantor Desa Pahauman dan Pengamanan di laksanakan oleh Ps. Kanit Samapta Aiptu Zaenal Abidin, Bhabinkamtibmas Bripka Deswi Candra beserta Anggota Polsek Sengah Temila serta Koramil Sengah Temila. 

Masyarakat menyaksikan pembukaan segel plang kantor
Dalam kegiatan ini puji syukur dapat berjalan aman, tertib dan lancar. 

"Langkah-langkah yang berikutnya akan melakukan koordinasi dengan pihak Desa Pahauman dan Kecamatan Sengah Temila, memberikan masukan serta saran kepada Panitia guna mengambil langkah-langkah selanjutnya agar permasalahan tidak berlarut-larut," ungkap Ipda Yulius. 

Dijelaskan Ipda Yulius, pada saat penyegelan Kantor Desa Pahauman di lakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab terjadi pada hari Senin tanggal 21 November 2022 sekitar pukul 17.30 Wib, Penyegelan terjadi di karenakan terjadi kisruhnya Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa ( adanya keberatan sebagian CalKadus ) pemilihan Kepala Dusun Pemekaran Wilayah di Desa Pahauman.

" Kita berharap atas kejadian penyegelan kantor desa tidak akan terulang kembali, kalau pun ada merasa keberatan ajukan dengan baik-baik sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan semestinya," harap Kapolsek. (Anton/Yul)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini