-->

Raih 3 Point, Tim Sepak Bola Putra Kapuas Hulu Menang Telak atas Kayong Utara

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Kapuas Hulu saat berlaga di Porprov XIII di Pontianak. Foto:ist
Pontianak, Kalbar - Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Kapuas Hulu meraih point penuh usai mengalahkan tim Sepak Bola Kabupaten Kayong Utara dengan skor cukup mecolok 4 - 0 dalam pertandinga ke dua grub A Cabor Sepak Bola Porprov Ke VIII Kalbar Tahun 2022 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman.Selasa (15/11/2022). Sore. 

Pelatih Kepala Tim Sepak Bola Putra Kabupaten Kapuas Hulu, Roni Hendra ditemui usai laga meyampaikan, rasa bangga dan puas dengan penampilan anak asuhnya dalam pertandingan perdana tim nya saat melibas tim Kabupaten Kayong Utara dengan skor cukup meyakinkan 4-0.

"Ya, saya cukup puas dan bangga dengan pertandingan  sore hari ini, para pemain menjalankan skrema permainan dengan baik dan maksimal dengan hasil nya kami bisa memenangkan pertandingan, kemenangan dan kekompakan tim adalah kunci kemenangan kami sore ini, sampainya, " ungkapnya. 

Saat ditanyai soal persiapan timnya dalam mengarungi Porprov 2022 Cabor Sepak Bola Putra, Coach Roni Hendra meyampaikan dirinya sudah menyiapkan tim dengan cukup matang dengan melaksanakan tecnical centet (TC)  selama 40 hari, dengan menyaring pemain terbaik di Kapuas Hulu.

"Untuk persiapan sendiri dalam menghadapi turnamen ini kami telah melakukan Tecnical Center (TC) selama 40 hari dan melalui seleksi terpilihlah pemain terbaik dari 23 kecamatan yang kami seleksi yang ada di Kapuas Hulu," ujarnya. 

"Untuk target dalam turnamen ini, kami menargertkan tim ini bisa sampai final," sambungnya. 

Sementa itu hal senada disampaikan Kapten Tim Kabupaten Kapuas Hulu, Antonius Budi Vikranda kemenagan tim sore hari ini adalah kekompakan tim yang dilakukan dengan baik dan menghasilkan kemenangan, dan mendedikasikan kemenangan timnya untuk masyarakat Kapuas Hulu. 

"Ya, untuk kemenangan hari ini adalah buah hasil dari kekompakan tim dan penerapan strategi dan skrema permainan yang berjalan dengan baik, untuk kemenagan pertandingan sore hari ini kami persembahkan kemenangan ini untuk masyarakat Kapuas Hulu, untuk itu kami meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Kapuas Hulu untuk tetap selalu mendukung kami disetiap pertandingan baik menang maupun kalah," tuturnya. 

Sementara itu, Ruslyadi sebagai pencetak 2 gol dalam pertandingan dari tim Kapuas Hulu menyampaikan rasa senang dan bangga nya setelelah mencetak brace dalam pertandingan perdana timnya. 

"Ya saya mencetak 2 gol dalam pertandingan ini, semua gol  saya lakukan dengan kerjasama dengan gelandang, dengan mencetak 2 gol ini memacu semangat saya lagi untuk mencetak gol di pentandigan pertandingan selanjutnya," kata pemain bernomor punggu 17 ini.

Adapun Gol tercipta dalam pertandingan Kedua di grup A ini masing-masing di lesatkan melalui Ruslyadi bernomor punggung 17 di menit 30, M. Gabriel Aimar Alsa nomor punggung 9 dimenit 35 di waktu babak pertama, gol kedua Ruslyadi dimenit 17 babak ke 2 dan gol terakhir Yanto nomor punggung 16 melalui aksi soloran nya dengan mengecok kiper Kayong Utara dimenit 85.

Untuk pertandingan selanjutnya di grub A Kabupaten Kapuas Hulu akan menghadapi tim Kabupaten Mempawah dalam lanjutan Porprov Ke XIII Kalbar Tahun 2022 Cabor Sepak Bola, di Stadion Keboen Sajoek  (PSP) Pontianak, Rabu 16 November 2022 Pukul 15.30 Wib. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini