-->

PUPR Prov Kalbar Tinjau Pekerjaan Taman Segitiga Sekadau, Trotoar Mundur 2 Meter

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Proyek Taman Segitiga Sekadau. (Foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Proyek Penataan Taman Kota (Taman Segi Tiga) Kabupaten Sekadau tepatnya di depan Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau, yang sumber dananya dari APBD Provinsi Kalimantan Barat, yang dikerjakan oleh CV. Puyang Serunting Sakti (kontraktor pelaksana) dengan pagu dana Rp 2.574.161.000 (dua milyar lima ratus tujuh puluh empat juta seratus enam puluh satu ribu rupiah) beberapa waktu lalu sempat menuai tanggapan dari dimasyarakat. Pasalnya masyarakat menilai pembangunan Trotoar tersebut terlalu dekat dengan badan jalan raya. 

Menanggapi hal tersebut, Tokoh Masyarakat Kabupaten Sekadau, Paulus Lion mengatakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalimantan Barat telah meninjau taman tersebut pada Sabtu 11 November 2022 terkait tanggapan dari masyarakat Kabupaten Sekadau karena trotoar taman tersebut dinilai terlalu dekat dengan badan jalan. 

"Hasilnya, dengan telah dilakukan peninjauan tersebut akhirnya trotoar penataan taman kota Kabupaten Sekadau (taman segitiga) dimundurkan 2 meter yang dimana sebelumnya terlalu dekat dengan badan jalan," kata Paulus Lion. Minggu (6/11/2022). 

Paulus Lion juga mengucapkan terimakasih kepada dinas terkait dan kontraktor yang telah mau mendengarkan  usulan dari masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah merespon positif usulan dari kami," ucapnya. 

"Hal ini semuanya kita lakukan untuk kepentingan bersama agar tidak ada permasalahan dimasa yang akan datang," pungkasnya. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini