-->

Proficiat, Selamat Berkarya Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, C.P

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Mgr. Piero Pioppo secara resmi mentahbiskan Uskup Keuskupan Sanggau terpilih, Mgr. Valentinus Saeng, CP, didampingi oleh Kardinal Ignatius Suharyo (penahbis pendamping 1) dan Mgr Giulio Mencuccini CP (penahbis pendamping 2) di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus, Sanggau, Jumat, (11/11/2022).

Usai menghadiri acara pentahbisan Uskup Keuskupan Sanggau, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono menyampaikan atas nama pribadi dan organisasi mengucapkan selamat atas pentahbisan Mgr. Valentinus Saeng, C.P yang hari ini resmi menjadi uskup Keuskupan Sanggau.

"Kami ucapkan selamat berkarya dan semoga bisa melanjutkan pengembangan iman Katolik di Keuskupan Sanggau ini," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Jum'at (11/11/2022).

Legislator Partai Hanura ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada Uskup Emeritus Mgr. Julius Giulio Mencuccini, C.P yang sudah banyak memberikan perubahan dalam pengembangan iman Katolik di Keuskupan Sanggau.

"Kami mengucapkan terimakasih dan kami juga sangat mengapresiasi pengabdian, dedikasi, pelayanan dan kasih yang telah diberikan kepada umat selama ini,"  pungkasnya. (Nv/as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini