-->




Polsek Sengah Temila Lepaskan Keberangkatan TBBR

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kapolsek Sengah Temila bersama anggota TBBR (foto : Yulius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Polsek Sengah Temila melepas keberangkatan Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Dusun Keranji Birah Desa Sebatih Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak  menuju Ke Goa Maria Anjungan, Senin (28/11/2022).

"Keberangkatan dari Anggota TBBR tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan Bahaump Bide  Bahana yang di laksanakan di Rumah Radakng Pontianak, " ujar Kapolsek Sengah Temila, Ipda Yulius Kartono. 

Kegiatan tersebut lanjut Ipda Yulius,  rencananya akan di hadiri oleh Bapak Presiden RI yang rencananya akan di laksanakan pada hari Selasa pada tanggal 29 November 2022 sekitar jam 09.00 wib.

Hadir di sekretariat TBBR Kacamatan Sengah Temila Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Ps. Kanit Intelkam Polsek Sengah Temila Aiptu Dwi Perlindungan, Bhabinkamtibmas Desa Sebatih Aipda Keristian, Ketua TBBR Sengah Temila Kinyo, S.Pd, Anggota TBBR yang berangkat yang berasal dari Sengah Temila Berjumlah 23 (Dua Puluh Tiga)  terdiri dari 21 Orang Laki-laki dan 2 Perempuan 

Dalam keberangkatan oleh Korlap TBBR Kecamatan Sengah Temila. Kinyo, S.Pd berasal dari Dusun Keranji Birah Desa Sebatih Kabupaten Landak. 

Untuk titik kumpul dan keberangkatan anggota TBBR Kecamatan Sengah Temila di Sekretariat TBBR Dusun Keranji Birah Desa Sebatih. 

" Kendaraan yang di gunakan dalam keberangkatanya Anggota TBBR Kecamatan Sengah Temila yaitu 1 (satu) unit  Roda 6 (Bis) Via Ria serta 1 (satu) Unit  mobil Daihatsu Sigra, sebelum keberangkatan pukul 20.00 wib mereka melakukan kegiatan Acara Ritual Adat supaya dalam perjalanan tidak ada halangan dan mereka tiba di Polsek Sengah Temila sambil menunggu rombongan dari Ngabang, " ungkap Kapolsek. 

Kapolsek berpesan,  anggota TBBR agar mematuhi peraturannya salah satunya tidak membawa miras, pada saat di perjalanan ke Rumah Radakng di Pontianak agar untuk tidak membawa, melakukan pengamanan terhadap diri dan anggota TBBR Kecamatan Sengah Temila, 

" Anggota TBBR Sengah Temila agar mengikuti sesuai arahan Ketua dan menjaga Kamtibmas  serta jangan terprovokasi selama perjalanan berangkat," pesan Ipda Yulius.(Anton/Yulius) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini