Piala Dunia Qatar 2022, Liri Muri Jagokan Tim Brazil

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Piala Dunia adalah kompetisi sepak bola Internasional yang diikuti oleh Tim Nasional Putra. Pada tahun ini ada perhelatan piala dunia FIFA di Qatar 2022.

Menanggapi hal tersebut, Manajer Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sekadau, Liri Muri mengatakan bahwa dirinya sebagai pencinta sepak bola menjagokan tim Brazil menjadi juara piala dunia FIFA 2022. 

"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya pencinta Sepak Bola agar dapat bersama-sama menyaksikan perhelatan akbar Piala Dunia FIFA 2022 ini," kata Liri Muri yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Selasa (22/11/2022). 

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan bahwa olahraga sepak bola ini sudah membumi. 

"Sepak bola bukan hanya enak ditonton saja akan tetapi sepak bola ini juga merupakan olahraga yang sangat popularitas, baik itu dari unsur bisnis dan unsur pendidikan karena saat ini ada juga sekolah sepak bola," jelasnya

"Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang menyaksikan perhelatan akbar Piala Dunia FIFA di Qatar 2022 ini, agar dapat menyaksikan perhelatan tersebut dengan rasa aman dan nyaman serta jagokan favorit kita masing-masing, jangan sampai menimbulkan keributan," pungkasnya. (Nv). 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini