-->

Pertina Sekadau Raih 1 Medali Emas dan 3 Perunggu di Porprov XIII Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus (pakai topi) Ketua Cabor Pertina, Sandae (kanan) Ketua Harian Pertina, Heryanto Gani (kiri) dan Atlet Pertina Sekadau. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Sekadau berhasil meraih 4 Medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat. 

Ketua Umum Pertina Sekadau, Sandae, mengucapkan selamat kepada atlet Pertina Sekadau yang telah berhasil meraih medali. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada atlet Pertina Sekadau yang telah berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau," ucap Sandae. 

Sandae juga mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Daerah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau yang telah mensupport Cabor Pertina Sekadau. 

"Pertina Sekadau telah melakukan persiapan selama kurang lebih 2 bulan dan berkat usaha dan jerih payahnya Pertina Sekadau bisa mempersembahkan 1 medali emas dan 3 medali perunggu," ungkapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Harian Pertina Sekadau, Heryanto Gani mengatakan, Pertina Sekadau kedepannya akan melakukan berbagai strategi, agar bisa sejajar dengan Pertina Kabupaten atau Kota lain di Kalimantan Barat ini. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan official yang telah membina atlet dengan baik sehingga mampu meraih prestasi dikancah Porprov XIII Kalbar ini," ungkapnya. 

"Kepada atlet, diharapkan agar terus semangat, jangan puas dengan prestasi yang ada namun terus dikembangkan dengan giat berlatih untuk meraih prestasi yang lebih baik, agar nantinya mampu menjadi atlet yang tangguh untuk mengharumkan nama Kabupaten Sekadau mulai ditingkat Daerah sampai Tingkat Nasional," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini