Perbakin Sekadau kembali Sumbang 2 Medali Perak, Total 7 Medali

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Para atlet Perbakin Sekadau yang meraih medali di Porprov XIII Kalbar. Foto:ist 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Hari ini, Minggu 20 November 2022, Cabang Olahraga (Cabor) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau kembali menambah perolehan 2 medali perak dari kelas Mix Team pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat tahun 2022.

Ketua Umum Pengkab Perbakin Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah mendapatkan medali.

"Mereka sudah berhasil meraih medali perak dan perunggu di Porprov Kalbar. Selamat buat mereka yang sudah mendapatkan medali," ucap Mejeng, Minggu (20/11/2022).

Mejeng mengaku, Perbakin mendapatkan medali perak dan perunggu sudah bersyukur mengingat Perbakin Sekadau masih tergolong baru namun sudah bisa meraih medali di Porprov dan hal itu merupakan suatu kebanggaan semua.

"Saya berharap kepada para atlet yang masih bertanding di kelas Mix Team hari ini, (Minggu) agar tetap semangat dan kompak selalu serta dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Sekadau," harapnya.

Adapun atlet Perbakin Sekadau yang meraih medali yaitu Individual Air Riflle 10 M putri meraih perak atas nama Nova Adetia, Team Air Riflle 10 M putri meraih perak atas nama Tyagita Syahdilla, Nova Adetia, Salma Nabiilah.

Kemudian Individual Air Riflle 10 M putra meraih perunggu Atas nama Andrianus Haryono dan Team Air Riflle 10 M Putra peraih perak atas nama Kanesius Paeno, Andrianus Haryono, Finsensius Endang.

Hari ini ada tambahan medali yang diraih oleh atlet Perbakin Sekadau yakni dari kelas 
Mix team atas nama, Kanesius Paeno dan Salma Nabiilah," kata Official Perbakin Sekadau, Erik Lopez.

Jadi, medali yang d peroleh oleh Perbakin Sekadau, 5 perak dan 2 perunggu,
total 7 medali," pungkasnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini