-->

Pelantikan 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di ruang serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Jumat (4/11/2022). Foto:yt
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau. Kegiatan dilaksanakan di ruang serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Jumat (4/11/2022).

Sebanyak 7 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik Bupati Sekadau, yakni ; Frans Dawal dilantik menjadi Kadis Pendidikan, Radius, dilantik menjadi Kadis BPKSDM, Apeng Petrus, dilantik menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Heri Handoko, dilantik menjadi Kadis PUPR, Ahmad Urabi, dilantik menjadi Kadis Perkim, Henry Alpius, dilantik menjadi Kadinkes PP dan KB dan Awan Setiawan, dilantik sebagai Kepala Inspektur Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan selamat kepada para pejabat-pejabat yang sudah di lantik dan di ambil sumpah dan janjinya.

"Tentunya acara pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan pada hari ini telah berpedoman pada peraturan perundang-undangan dan ketentuan serta tahapan administrasi kepegawaian yang berlaku," kata Aron.

"Saya juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru saja dilantik bahwa selaku pejabat pimpinan tinggi pratama mempunyai tugas strategis yaitu membantu kepala daerah menyusun dan mengkoordinasikan administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah," tambahnya.

Bupati Aron juga berharap kepada para pejabat yang baru di lantik agar segera membangun komunikasi dan koordinasi yang kuat dan efektif dengan seluruh perangkat daerah dan stakeholders terkait lainnya di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau.

"Saya juga meminta kepada para pejabat agar dalam pelaksanaan tugas dan fungsi harus selalu berpedoman pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku," pintanya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru di lantik, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, tetap pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Forkopimda, Kejari Sekadau, Kepada SKPD dan Undangan. (yt/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini