-->

Panwaslu Koordinasi Bersama Pimpinan Kecamatan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota panwaslu Kecamatan Mandor bersama Camat (foto : Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Anggota Panwaslu kecamatan Mandor koordinasi bersama pimpinan kecamatan, Camat, Kapolsek dan Danramil, pada Selasa (1/11/2022). 

Ketua Panwaslu kecamatan Mandor Hendra, didampingi Rudi dan Antonius menyampaikan maksud dan tujuan koordinasi terkait keberadaan Panwaslu Kecamatan Mandor dalam tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

" Kami sudah dilantik menjadi anggota Panwaslu Kecamatan pada tanggal 28 Oktober 2022 lalu, jadi kami berkoordinasi agar dalam melaksanakan tugas pengawasan tahapan Pemilu saling kerjasama dan mendukung dari pihak pimpinan kecamatan dan masyarakat, " ungkap Hendra. 

Camat Mandor Arjudin, menyambut baik dengan koordinasi tersebut, sebab pada intinya saling kerjasama dalam pengawasan. 

" Kita harus bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang. Jangan sampai ada kendala, tapi kita bersama saling mengawasi dan mendukung, " pesan Arjudin. 


Kapolsek Mandor Iptu Hengki Gunawan,juga menyambut baik dengan koordinasi tersebut. Terkait keberadaan Panwaslu Kecamatan Mandor yang sudah ada di kecamatan untuk mempersiapkan mulai mengawasi tahapan pemilihan umum (Pemilu). 

" Kita harus saling berkoordinasi dalam pengawasan agar proses pelaksanaan Pemilu bisa sukses dan aman, "kata Hengki. 


Demikian juga disampaikan anggota Koramil Mandor, Sertu Safari didampingi Praka Eko Kurniawan, mengatakan koordinasi ini sangat penting. Untuk pencegahan dan keamanan harus saling koordinasi dan kerjasama. 

" Kita melaksanakan tugas saling koordinasi baik untuk keamanan dan pengawasan. Tugas dan pengawasan dalam pengawasan tahapan Pemilu kita bersama-sama, "agar pelaksanaan Pemilu dapat berjalan lancar, sukses dan aman, " kata Sertu Safari. (Anton) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini