-->

Kunjungan Kardinal, Abun Tono Berharap ada Pesan Moral Untuk Umat

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono (kiri) foto bersama dengan Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo. Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo meninjau Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Rabu (9/11/2022). 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pemuda Katolik Komcab Sekadau, Abun Tono mengatakan sangat bahagia dan menyambut baik kunjungan dari pimpinan tinggi Gereja di Indonesia. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo yang telah berkenan datang ke Kabupaten Sekadau dan meninjau langsung Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," ucap Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau. 

Legislator Partai Hanura ini juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sekadau kepada Uskup Agung Jakarta, Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo. 

"Kami berharap dengan melihat langsung kondisi Gereja Agung  ini, mungkin ada program-program yang bisa tersampaikan kepada umat walupun tidak berbentuk fisik paling tidak ada pesan-pesan moral untuk umat di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini