-->

Kontingen Porprov Cabor Tarung Derajat Sekadau Berangkat ke Pontianak

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcap) Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno melepas kontingen peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat yang berangkat ke Pontianak. Foto:novi
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcap) Olahraga Tarung Derajat Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno melepas kontingen peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat yang berangkat ke Pontianak secara simbolis. 

Paulus Subarno mengucapkan terimakasih kepada atlet, official dan pelatih yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti Porprov Kalimantan Barat. 

"Kami berharap kepada atlet, official dan pelatih agar tetap menjaga kesehatan dan harus menjaga menu makanan, harus makan makanan yang sehat dan bergizi," pesan Paulus Subarno yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura. Selasa (1/11/2022). 

Ia juga berharap agar atlet dapat bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan dapat meraih prestasi dengan setinggi-tingginya. 

"Semua kelas diikuti oleh atlet Kabupaten Sekadau hanya saja kelas berat yang kosong," jelasnya. 

"Kami berharap atlet dapat menjaga nama baik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau dikancah Provinsi," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini