-->

KONI Sekadau Optimistis Cabor Catur bisa Capai Target 4 Mendali Emas di Porprov

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Atlet Cabor Catur Sekadau (kiri). Foto:ist 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau optimis Cabang Olahraga (Cabor) catur bisa mendapatkan medali emas yang di targetkan di event Porprov XIII Kalimantan Barat.

Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan cabang olahraga catur adalah andalan porprov kontingen Sekadau tahun ini.

"Saya apresiasi prestasi yang di torehkan atlet catur Sekadau di ajang Porprov 2022, target yang di harapkan 4 medali emas. Bukan tidak mungkin target ini tercapai, karena sejauh ini sudah 2 medali emas yang sudah di raih. Jadi masih banyak peluang emas yang bisa di targetkan," kata Mejeng, Sabtu (19/11/2022).

Mejeng juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Percasi Sekadau yang selama ini sudah membina para atlet di dunia percaturan Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih juga atas pembinaan yang di lakukan pengcab Percasi Sekadau terutama jajaran pengurus yang terus berusaha meningkatkannya prestasi dunia catur ini khususnya di Sekadau," ucapnya.

"Kami dari KONI berharap semoga target yang di harapkan bisa tercapai dan dengan kelas yang perlombaan yang masih belum separuh di pertanding kan," pungkasnya. (tim/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini