-->

Kantongi 9 Medali Emas, Sanggau Peringkat Ke-2 Perolehan Sementara Porprov XIII

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat melepas kontingen dari delapan cabang olahraga (Cabor) yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat XIII tahun 2022. Foto:ist 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas kontingen dari delapan cabang olahraga (Cabor) yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat XIII tahun 2022. Kegiatan berlangsung di depan Kantor Bupati Sanggau, Kamis (10/11/2022).

Cabor yang dimaksud adalah kontingen cabor sepak bola, tinju, e-sport, balap motor, catur, panahan, karate dan menembak. 

"Hari ini saya melepas delapan Cabor yang akan berangkat untuk bertanding. Ini yang ketiga kalinya pelepasan kontingen cabor, yang dua kali dan sudah bertanding Sanggau diposisi kedua dengan 9 emas,"kata Bupati Sanggau Paolus Hadi, Kamis 10 November 2022.

Paolus Hadi mengatakan, pada saat evaluasi, setiap Cabor menyampaikan target.

"Dan tadi pada saat pelepasan saya ingatkan supaya ada semangat untuk mencapai target yang sudah dikemukakan. Harapan saya pertahankan target ini, sehingga kita bisa mengukir sejarah, itu selogan kuat kita. Sanggau bangga mengukir sejarah (Sabang merah),"ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kontingen Kabupaten Sanggau pada Porprov tahun 2022, Urbanus, mengatakan bahwa saat ini Kabupaten Sanggau berada diposisi kedua setelah Kota Pontianak dengan perolehan 9 medali emas, 2 perak dan 7 perunggu. "Totalnya sebanyak 18 medali,"jelasnya.

Untuk itulah, Urbanus berharap agar semua Cabor yang bertanding tetap semangat dan tetap fokus. 

"Utamanya tetap jaga kesehatan juga. Dan semoga target yang sudah disampaikan masing-masing Cabor bisa terealisasi,"ujarnya.

Hadir juga Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, beberapa Kepala OPD Sanggau, Kepala Imigrasi Sanggau, Ketua KONI Sanggau, Ibrahim, Ketua panitia kontingen Kabupaten Sanggau pada Porvrop tahun 2022, Urbanus. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini