-->




HUT PGRI Ke-77, Ini Harapan Frans Dawal

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-77 dan peringatan hari Guru Nasional tahun 2022. (Foto: ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-77 dan peringatan hari Guru Nasional tahun 2022, bertempat di MAN Sekadau. Rabu (30/11/2022). 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau, Frans Dawal mengatakan, PGRI merupakan wadah organisasi untuk memajukan Guru-guru khusunya Guru yang ada di Kabupaten Sekadau ini. 

"Saya mengajak anggota PGRI  Kabupaten Sekadau untuk berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam hal ini, Dinas Pendidikan untuk melaksanakan program-program terkait pemberdayaan tenaga Guru di Kabupaten Sekadau," kata Frans Dawal saat diwawancara Media ini. 

"Saya berharap kedepannya dunia pendidikan berubah menjadi lebih maju lagi sesuai dengan jaman saat ini," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua PGRI Kabupaten Sekadau, Siswanto mengatakan dengan melalui momen HUT PGRI Ke-77 diharapkan Guru-guru bisa bekerja maksimal untuk mencerdaskan anak didik khusunya anak didik di Kabupaten Sekadau ini. 

"Kami berharap Guru-guru di Kabupaten Sekadau dapat meningkatkan pendidikan agar lebih maju lagi, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (Nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini