HUT Korpri Ke-51, Pemprov Kalbar gelar Lomba Fashion Show ASN

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Lomba Fashion Show ASN Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2022. Foto:adpim 
PONTIANAK - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Hj. Lismaryani bersama Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari serta Kepala Biro Umum Setda Provinsi Kalbar, Raminuddin, menghadiri sekaligus menjadi juri pada Lomba Fashion Show ASN Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2022, di Aula Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jumat (18/11/2022).

"Saya yakin para peserta fashion show yang hadir bersama dalam ruangan ini merupakan perwakilan terbaik yang diberikan amanah untuk mewakili Perangkat Daerahnya masing-masing," ungkap Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalbar.

Seperti kita ketahui, pelaksanaan fashion show kali ini dengan menggunakan pakaian khas daerah maupun nasional yang diharapkan dapat menjadi media promosi dan membangun rasa bangga atas produk yang dihasilkan para pengrajin-pengrajin lokal maupun nasional.

Ny. Lismaryani juga berharap kegiatan fashion Show pada perayaan HUT ke 51 Korpri dapat mempererat persatuan di kalangan anggota Korpri sehingga menimbulkan rasa persatuan, persaudaraan yang lebih erat.

"Diharapkan melalui kegiatan yang dilaksanakan ini akan saling bersilaturahmi dan kekompakan agar lebih mengenal satu sama lain," tutup Lismaryani.

Sebagai informasi, Lomba fashion show yang diikuti peserta dari ASN dari perwakilan Perangkat Daerah lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti 26 pasang peserta. Keluar sebagai juara pertama adalah Peserta dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat, sedangkan Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar meraih juara kedua dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kalbar meraih juara ketiga. 

Tak diduga, Ny. Lismaryani memberikan apresiasi dengan menambah jumlah pemenang, yakni juara Harapan satu yang diraih Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Barat, Harapan dua diraih Badan Perencanaan dan Pembangunan Provinsi Kalimantan Barat, juara Harapan tiga Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kalimantan Barat. (Irf)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini