-->

Cabor IPSI Sekadau Raih Mendali Emas

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Atlet IPSI Kabupaten Sekadau. Foto:ist
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat tahun 2022 menjadi acara bergensi dalam dunia olahraga tingkat Provinsi. Sejumlah Kabupaten dan Kota di Kalbar dari jauh hari sudah mempersiapkan atlet melalui cabang olahraganya.

Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sekadau. Pada Porprov XIII Kalbar 2022 berhasil membawa 1 mendali emas, 3 mendali perak dan 3 mendali perunggu. 

“Kami sudah berusaha dengan maksimal dan inilah prestasi yang kami persembahkan untuk Kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi,” kata Ketua IPSI Sekadau, Apin. Rabu (16/11/2022).

Adapun nama atlet silat yang memperoleh medali yakni mendali emas atas nama Wildan Syahbana (Kelas E putra), Mendali perak atas nama Wendo (Kelas I putra), Syauqi Bir Ali  (Kelas Bebas putra) dan Elvandari, cinta Pertiwi (Seni Ganda putri). 

Untuk selanjutnya 3 mendali Perunggu diraih oleh Afgandi Mas'ud (Kelas A putra), Galih, Dwi, Hafizi (Seni Regu putra) dan  Putri Mayang, Nurdian, Fitri yani (Seni Regu putri). (Rls). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini