-->

Buka Turnamen Bola Voli Dandim 1206/PSB Cup, ini kata Bupati Kapuas Hulu

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat membuka Turnamen Bola Voli Dandim 1206/PSB Cup Putra se-Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Turnamen Bola Voli Dandim 1206/PSB Cup Putra se-Kabupaten Kapuas Hulu, di lapangan Makodim 1206 Putussibau. Selasa (01/11/22) siang. 

Dalam sambutannya, Fransiskus Diaan menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya turnamen bola voli tersebut dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 

"Kegiatan ini merupakan kesempatan yang baik bagi para atlet bola voli untuk mengikuti lomba karena dengan seringnya mengikuti lomba akan meningkatkan kualitas pemain atau atlet itu sendiri,"  ujarnya. 

"Kepada seluruh atlet ataupun pemain, agar tetap menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti pertandingan Turnamen Dandim 1206 Putussibau Cup," pesannya. 

"Marilah junjung tinggi selama mengikuti permainan dan begitu juga wasit harus objektif dalam menjalankan tugasnya, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini