-->

Wahyudi Hidayat Dilantik sebagai Ketua PMI Kabupaten Kapuas Hulu

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelantikan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, 
 sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Kapuas Hulu periode 2022-2027, Sabtu (29/10/2022). Foto : pkm
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, dilantik sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Kapuas Hulu periode 2022-2027, Sabtu (29/10/2022).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampainyan apresiasi keberadaan PMI kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya sangat mengapresiasi keberadaan Palang Merah Indonesia khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu karna sudah pasti memiliki dampak yang sangat signifikan bagi masyarakat serta dapat memberikan kontribusi yang baik dalam pemenuhan kebutuhan sosial dan kesehatan di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai upaya mewujudkan visi misi Kapuas Hulu HEBAT.

"Hal ini juga selaras dengan visi dan misi kami yakni mewujudkan masyarakat Kapuas Hulu yang HEBAT (Harmonis, Energik, Berdaya saing, Amanah dan Terampil) serta misi yang ke-5 yakni mewujudkan Kapuas Hulu yang sejahtera dalam pelayanan kesehatan dasar yang bermutu bagi masyarakat," bebernya.

Wabup Wahyu  berharap kedepan kegiatan donor darah menjadi salah satu program prioritas PMI Kabupaten Kapuas Hulu.

"Pelantikan hari ini juga dirangkai dengan kegiatan donor darah masal sebagai bentuk nyata usaha Palang Merah Indonesia untuk memenuhi kebutuhan darah di RSUD Dr.Achmad Diponegoro Putussibau dan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya," jelas Wahyudi Hidayat. 

"Saya berterima kasih atas kegiatan ini, saya harap kedepan kegiatan donor darah menjadi salah satu program prioritas Palang Merah Indonesia Kabupaten Kapuas Hulu,"  pungkasnya. (pkm/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini