-->

Bahas FPN 2022, Gubernur Kalbar Terima Silaturahmi LPP RRI

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Sutarmidji bersama Sepri Kurniadi saat menerima kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Pontianak (foto:adpim). 
Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, didampingi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalbar, Sepri Kurniadi menerima kunjungan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Pontianak, Teguh Yuliastuti beserta jajarannya di Ruang Kerja Gubernur, Kantor Gubernur Kalbar, Jl. Ahmad Yani Pontianak. Selasa (11/10/2022).

Kunjungan tersebut guna berkoordinasi kepada Gubernur terkait Festival Pelajar Nusantara 2022,  yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 s/d 28 Oktober 2022 di Halaman Kantor LPP RRI Pontianak.

Untuk persiapan Festival Pelajar Nusantara ini sudah berjalan 75 persen, jadwal pelaksanaan dan narasumber juga sudah siap. Dalam hal ini RRI memang fokus pada pelajar yang dinilai sebagai generasi emas bangsa.

Acara itu diharapkan menjadi wadah untuk berkreasi dan berinteraksi para pelajar. Berbagai lomba yang dipersiapkan akan digelar pada akhir oktober nanti. (Adpim/opn). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini