-->

Sejumlah Millenial Deklarasikan Diri sebagai Pejuang Anies-AHY

Editor: Asmuni
Sebarkan:
Milenial Kalbar Deklarasikan Diri menjadi Pejuang Anies - AHY. Foto:tn
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Jelang Pemilu 2024 sejumlah Millenial mendeklarasikan diri sebagai relawan Pejuang Anies-AHY di Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Cafe Teras Putih, Jalan  Imam Bonjol, Pontianak. Selasa, (25/10/2022).

Deklarasi tersebut diselenggarakan untuk mendukung penuh pasangan Anies Baswedan - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

"Bersepakat dan mendukung Bapak Anies dan Bapak AHY untuk maju sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pemilu 2024," ucap Kholik, Koordinator Wilayah Pejuang Anies - AHY Kalimantan Barat saat memimpin deklarasi.

Diakhir deklarasi, Kholik menjelaskan kepada awak media, bahwa deklarasi ini tidak ada sangkut pautnya dengan partai manapun. Dikatakannya, ini adalah murni gerakan kalangan Millenial yang tergabung dalam Pejuang Anies - AHY Kalimantan Barat ini.

"Untuk deklarasi ini memang tidak ada sangkut paut dengan Partai Politik, kita adalah pejuang milenial," ujarnya.

"Dan ini insyaallah hasilnya mudah-mudahan tersampaikan kepada bapak Anies Baswedan dan Bapak AHY," jelasnya lagi.

Ia menjelaskan alasannya dan para relawan mendeklarasikan diri sebagai Pejuang Anies-AHY Kalimantan Barat, adalah sebab ketokohan kedua calon tersebut yang telah teruji dikancah perpolitikan Nasional.

"Kita sudah tahu Bapak Anies Baswedan adalah tokoh Politik Bangsa, yang kedua beliau adalah akademisi pernah menjabat sebagai Rektor Paramadina, dan juga pernah menjadi Menteri Pendidikan di era Jokowi," paparnya.

"Dan makanya saya yakin berkeyakinan bapak Anies Baswedan layak menjadi Presiden 2024," ucapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa paska deklarasi ini pihaknya akan melakukan perekrutan anggota, dan akan mendeklarasikan Pejuang Anies-AHY di seluruh Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat ini.

"Kami akan berjuang mengumpulkan milenial-milenial muda untuk bersama-sama ikut berjuang, tentunya ketika ingin mendukung tentunya kita harus perlu banyak orang. Insyaallah kita akan ada di semua Kabupaten, kita akan rekrut semua di Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat," tegasnya.

Meskipun pasangan tersebut belum dapat dipastikan maju bersama-sama, Ia menegaskan bahwa mereka meyakinkan pasangan calon Anies-AHY akan benar-benar terealisasi pada pencapresan Pemilu 2024 mendatang.

"Kami berkeyakinan Anies - AHY tidak akan berpisah, apalagi kami berusaha disini khususnya di Kalbar berjuang kepada bapak Anies - AHY untuk menjadi Presiden 2024," ungkapnya.

"Saya yakin kita sama-sama pemuda dimana pun berada, kaum millenial, ayo sama-sama kita berjuang, kita menangkan Bapak Anies - AHY sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 2024," tutupnya. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini