-->

Pengurus DAD Kabupaten Landak Dikukuhkan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara foro pelantikan pengurus DAD kabupaten Landak, (foto : Antonius) 
LANDAK, suaraborneo.id - Heri Saman dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Landak Periode 2022-2027 oleh ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat, Ir. Jackius Sinyor, Senin, (10/10/2022)

Acara berlangsung di aula DPRD Kabupaten Landak, dihadiri Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si., Sekretaris Daerah Landak Vinsensius, Forkopimda Kabupaten Landak, Pimpinan Instansi Vertikal dan rombongan pengurus DAD provinsi, pimpinan organisasi masyarakat se-Kabupaten Landak. 

Dalam sambutannya Pj. Bupati Landak Samuel, mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DAD Kabupaten Landak Periode tahun 2022-2027 oleh Ketua Umum DAD Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya berharap DAD Kabupaten Landak tetap eksis dan mampu berkontribusi secara maksimal untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat adat Dayak khususnya, dan untuk kemajuan pembangunan masyarakat Kabupaten Landak pada umumnya, " harap Pj Bupati. 

Ia percaya bahwa Pengurus yang telah dilantik selanjutnya dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tugas yang diberikan kepadanya. Pengurus yang dilantik segera melaksanakan rapat kerja untuk menyusun program kerja untuk dapat dilaksanakan selama masa lima tahun kedepan. 

" Guna mewujudkan Visi dan Misi ketua terpilih, yang tentunya semuanya itu ditujukan untuk kepentingan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat adat Dayak, " kata Samuel.

Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat Ir. Jackius Sinyor, mengucapkan selamat kepada Ketua DAD Kabupaten Landak dan Pengurus DAD Kabupaten Landak yang dilantik pada hari ini.

“Yang ditunjuk sebagai pengurus untuk tetap solid, harus ada kekompakkan dan kerjasama yang baik antara pengurus. Harapan saya, berjalan dengan baik, " ucap Ir. Jackius Sinyor.

Ketua DAD Kabupaten Landak Heri Saman, periode 2022-2027, mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa berkat rahmatnya pada hari ini dilakukan Pengukuhan dan Pelantikan Ketua DAD Kabupaten Landak dan Pengurus DAD periode 2022-2027. Berkat rahmatnya acaranya ini berjalan dengan baik.

Heri Saman  yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Landak ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus yang sudah bergabung didalam Kepengurusan Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak. 

“Terima kasih yang sudah bersedia bergabung di dalam kepengurusan DAD Kabupaten Landak periode 2022-2027. Sehingga kedepannya, yang sudah dilantik pada hari ini kita akan segera agendakan kerja kita di Dewan Adat Dayak Kabupaten Landak, " ucap Heri Saman.(Anton) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini