-->

Operasi Pangan Murah Diharapkan Menjadi Jalan Keluar dari Kegelisahan Masyarakat

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pj. Bupati Landak, Samuel, saat menghadiri Operasi Pasar Bahan Pangan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kalimantan Barat, di Pasar Terminal Dara Hitam dengan bekerjasama dengan Sutan Mart, Ngabang. Rabu (19/10/22). Foto:int
Landak Kalbar, Suaraborneo.id - Pj. Bupati Landak, Samuel, menghadiri Operasi Pasar Bahan Pangan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Kalimantan Barat, di Pasar Terminal Dara Hitam dengan bekerjasama dengan Sutan Mart, Ngabang. Rabu (19/10/22).

Dalam Kesempatan tersebut, Pj. Bupati Landak, Samuel  sangat berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM yang telah menginisiasi operasi pasar ini dengan kerjasama dengan Sultan Mart.

"Kegiatan operasi pasar ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Hal ini juga bentuk kepedulian dari pemerintah provinsi dan pemerintah daerah Kabupaten Landak kepada masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan harga BBM sehingga dengan operasi pasar ini bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan pokoknya dengan harga yang murah dan terjangkau," ujanya.

Samuel berharap dengan adanya operasi pasar ini dapat menjadi jalan keluar dari kegelisahan dan kekhawatiran masyarakat. 

"Semoga dengan adanya operasi pasar ini kegelisahan dan Kekawatiran masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok yang nantinya diperkirakan akan mahal dapat teratasi," tambahnya.

"Semoga kegiatan ini bisa berlanjut untuk membantu seluruh masyarakat yang berpenghasilan rendah melalui keberadaan barang-barang sembako dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.

Hadir Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, Perwakilan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Barat dan Pimpinan Sultan Mart. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini