-->

Moloi Imbau Masyarakat Waspada Banjir

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau fraksi Demokrat, Moloi. (foto:novi). 
Sekadau Kalbar
, Suaraborneo.id - Akibat intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan banjir dibeberapa wilayah di  Kabupaten Sekadau terdampak banjir. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 2, Moloi, mengatakan ada beberapa desa di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau yang terdampak banjir. Banjir tersebut disebabkan karena curah hujan yang cukup tinggi beberapa hari terakhir ini. 

"Dampak dari meningkatnya intensitas air tersebut mengakibatkan rumah warga, fasilitas kesehatan, bangunan sekolah dan rumah ibadah terdampak dan tidak bisa di fungsikan serta mengakibatkan transportasi menjadi terganggu," kata Moloi. 

Legislator Demokrat ini menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Nanga Mahap dan Kabupaten Sekadau pada umumnya agar waspada terhadap banjir. Terutama yang tinggal di pesisir pantai sungai. 

"Saya menghimbau agar masyarakat tetap waspada mengamankan barang-barang antara lain barang elektronik, instalasi listrik dirumah masing-masing dan apabila intensitas air meningkat, segera mengungsi ketempat yang aman," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini