-->

Menyatukan Kembali Masyarakat Pasca Pilkades, Selanjutnya Program Pembangunan

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kepala Desa Nanga Ansar, Abbaku
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron melantik 19 Kepala Desa terpilih periode 2022-2028, hasil pemilihan kepala desa di Kabupaten Sekadau tahun 2022, bertempat di Aula Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Sekadau. Selasa (4/9/2022). 

Salah satu Kepala Desa (Kades) Nanga Ansar Kecamatan Belitang, periode 2022-2028, Abbaku mengatakan sangat senang dan bersyukur dapat terpilih kedua kalinya menjadi Kepala Desa Nanga Ansar.

"Secara kualitas kita sudah terbukti dimata masyarakat, namun kita perlu menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan kedepannya didalam menjalankan visi dan misi yang telah kita sampaikan kepada masyarakat," kata Abbaku Kepala Desa Nanga Ansar 2 periode. 

Abbaku juga mengatakan, program utama yang akan dilakukan nanti adalah menyatukan masyarakat, karena pasca kontestan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak banyak perselisihan dan gesekan yang membuat ketidak harmonisan. 

"Hal pertama yang akan dilakukan adalah menyatukan kembali masyarakat kita di Desa Nanga Ansar dan yang kedua barulah kita menuju program pembangunan yang sifatnya pembangunan mental dan fisik," jelasnya. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan Pilkades serentak tahun 2022 ini, sehingga pada hari ini kami semua bisa dilantik dan semua proses berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini