-->




Harisson Hadiri Upacara HUT TNI Ke-77 di PLBN Entikong

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), dr. Harisson, menghadiri upacara HUT TNI Ke-77 di PLBN Entikong, Kabupaten Sanggau. Foto:adpim 
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), dr. Harisson, menghadiri upacara yang diselenggarakan oleh Kodam XII/Tanjugpura di Lapangan Pintu Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (5/10/2022).

Bertolak dari Pontianak menuju PLBN Entikong Sanggau, Sekda Kalbar beserta Forkopimda Kalbar berangkat menggunakan helikopter yang take off pada pukul 06.45 wib.

Dalam kesempatan ini, Sekda Kalbar, Harisson, mengapresiasi Kodam XII/TPR yang dianggapnya telah banyak membantu pembangunan di wilayah Kalbar.

"Saya ucapkan Dirgahayu TNI dalam peringatan HUT ke-77 dan untuk Panglima Kodam XII/TPR kami ucapkan terimakasih karena selama ini bersinergi bersama demi pembangunan yang ada di Kalbar," ucap Harisson.

Sekda menambahkan, dalam penyelenggaraan HUT TNI kali ini di salah satu PLBN wilayah Kalbar, menurutnya sangat baik untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah perbatasan.

"Diselenggarakannya upacara di perbatasan ini menunjukkan keberpihakan pemerintah, bahwa kita (Pemerintah) selalu ada untuk membangun dan terus memperhatikan kesejahteraan masyarakat, yang ada di perbatasan," tutup Sekda. (adpim/a)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini