-->

DPD MABT Sekadau Gelar Musda Ke-III

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III, bertempat disalah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Jum'at (21/10/2022). Foto:nv
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPD MABT) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III, bertempat disalah satu Hotel di Kabupaten Sekadau. Jum'at (21/10/2022). 

Kegiatan dibuka oleh Bupati Sekadau, Aron yang juga dihadiri oleh perwakilan Kesbangpol, Tokoh masyarakat dan Undangan lainnya. 

Laporan Ketua Panitia, Julianto mengatakan sumber dana pada kegiatan ini adalah dari dana hibah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini," ucapnya

"Musda ini diikuti oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MABT Kalimantan Barat, Steven Greatness dan Linda Ango, pengurus DPD MABT Kabupaten Sekadau dan perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan," tambah Julianto. 

Pada kesempatan yang sama, ketua MABT Kabupaten Sekadau, Sugianto (Kimsen) mengatakan agenda utama pada Musda ini adalah untuk memilih ketua DPD MABT Kabupaten Sekadau. 

"Saya berharap kepada Ketua DPD MABT yang terpilih nanti agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan membuat DPD MABT Kabupaten Sekadau bisa lebih maju lagi," harapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPP MABT yang diwakili oleh Bidang Kepemudaan dan Olahraga, Steven Greatness mengucapkan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Musda Ke-3 ini. 

"Semoga Musda ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan keputusan yg baik," harap Steven Greatness. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron berharap kepada Ketua dan pengurus DPD MABT agar dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Sekadau. 

"Semoga Musda ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta menghasilkan sesuatu yang baik," harap Bupati Sekadau, Aron, sekaligus membuka kegiatan Musda Ke-III DPD MABT Kabupaten Sekadau. 

"Saya berharap kepada semua pengurus agar menjunjung tinggi sportivitas dan kerjasama yang baik sehingga kita dapat bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," pungkasnya.  (nv/as). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini