-->




Bupati Sekadau Bersama Club Motor Trail Star Ngerunsa Gelar Baksos

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Penyerahan Baksos berupa tas sekolah beserta perlengkapan buku tulis, satu buah bola voli dan kostum olah raga untuk murid SDN 10 Dusun Setugal Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap. Foto:pkm
Sekadau Kalbar, Borneopost.id - Bupati Sekadau, Aron, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K bersama Club Motor Trail Star Ngerunsa Kabupaten Sekadau gelar Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan dilaksanakan di SDN 10 Dusun Setugal Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau. Sabtu (1/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 10 Dusun Setugal Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap, Maria Pina, mengucapkan selamat datang untuk para rombongan Bupati Sekadau yang telah berkenan hadir di SDN 10 Dusun Setugal Desa Sebabas Kecamatan Nanga Mahap.

"Kami juga mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan dalam penyambutan rombongan para Bupati yang datang ke SDN 10 Dusun Setugal ini," kata Maria Pina.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Desa Sebabas, Kornelius Ako, mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan rombongan yang telah hadir di desa Sebabas ini, mengingat desa Sebabas masih sangat jauh perkembangannya dari desa - desa lain.

"Tentunya ini perlu adanya peningkatan insfratruktur yang lebih memadai sehingga mobilisasi kegiatan ekonomi masyarakat bisa lebih meningkat," kata Kornelius Ako.

Sementara, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, pada kesempatan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau bersama dengan Club Motor Trail Star Ngerunsa Kabupaten Sekadau melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah khususnya yang ada di pedalaman.

"Baksos ini juga dilakukan dengan tujuan agar anak-anak dapat terus rajin sekolah dan dapat menimba ilmu dengan fasilitas yang memadai," kata Aron.

"Saya juga berpesan kepada para orang tua agar jangan sampai anak-anak mereka putus sekolah karena masa depan anak-anak sangat perlu di perhatikan untuk saat ini," tambahnya.

"Tentunya kami berharap, agar bantuan yang telah kami berikan dapat bermanfaat dan untuk para pengajar jangan sampai tidak tahu dengan perkembangan jaman dan teknologi karena jaman sekarang tenaga teknologi sangatlah penting," tutup Aron.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Baksos berupa tas sekolah beserta perlengkapan buku tulis, satu buah bola voli dan kostum olah raga.(yt/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini