-->


Yulius Tehau Siap Hadir pada Rapimnas Partai Demokrat Besok

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Yulius Tehau, Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Partai Demokrat. (Foto:bry) 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada tanggal 15-16 September 2022.

Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi Partai Demokrat, Yulius Tehau mengatakan, dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kalimantan Barat dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sanggau akan menghadiri Rapimnas tersebut.

Saya Yulius Tehau, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sanggau dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sanggau bersama ribuan pimpinan Partai Demokrat tingkat nasional, provinsi, dan kabupaten/kota, serta seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat DPR/DPRD dari seluruh Indonesia akan berkumpul di Ibu kota pada 15 September 2022 besok," ujarnya.

"Kami akan menghadiri Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat. Selain untuk silaturahmi nasional, forum ini akan menegaskan sikap Partai Demokrat bersama Ketum AHY dalam merespon situasi bangsa dan negara hari ini," imbuhnya.

"Mohon doa masyarakat Indonesia agar kegiatan Rapimnas Demokrat bisa berlangsung dengan lancar," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini