-->

Trans Entalang Sport Tourism Agrobisnis Diresmikan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Peresmian Trans Entalang Sport Tourism Agrobisnis (TESTA), Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Minggu (11/9/2022). Foto:hmp
Kapuas Hulu Kalbar - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd. Zaini menghadiri peresmian Trans Entalang Sport Tourism Agrobisnis (TESTA), Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Minggu (11/9/2022). 

Hadir pada kegiatan ini, para Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala OPD, Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua KONI, Ketua KORMI, Camat Pengkadan, Forkopimcam, Kepala Desa Buak Limbang dan Undangan lainnya. 

Ucapan apresiasi dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak panitia penyelenggara yang telah memprakarsai dan bekerja dengan segenap tenaga demi terlaksananya TESTA tersebut. 

Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini yang membacakan sambutan Bupati Kapuas Hulu berharap dalam pengelolaan agrowisata ini dilakukan dengan berkesinambungan dengan melibatkan pihak-pihak terkait agar tidak sekedar seremonial saja, tapi setiap tahun harus ada progres yang nyata dengan pengelolaan yang baik secara bertahap.

"Saya yakin bahwa agrowisata ini akan menjadi salah satu destinasi wisata  baru yang menarik di Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya serta Desa Buak Limbang Kecamatan Pengkadan pada khususnya," ungkap Mohd. Zaini. 

"Saya berharap kepada dinas terkait dan KONI untuk mengadakan event tahunan Dan diadakan kalender resmi apalagi menyangkut masalah tourism, mudah-mudahan bisa mendatangkan turis-turis dari luar," pungkasnya. (hmp). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini