-->




Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Bagi Generasi Muda

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema, Peran Generasi Muda dalam Penguatan Nilai-nilai Wawasan Kebangsaan. Foto:yt
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Sekadau mengadakan kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema, Peran Generasi Muda dalam Penguatan Nilai-nilai Wawasan Kebangsaan. Kegiatan dilaksanakan di Aula SMA Karya Sekadau. Selasa (27/9/2022).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Sekolah SMA Karya Sekadau, Sumardi, memberikan apresiasi kepada Dinas Kesbangpol Kabupaten Sekadau yang telah menggelar kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di SMA Karya Sekadau.

"Tentunya, kami dari pihak sekolah sangat menyambut baik kegiatan sosialisasi ini sehingga kami menempatkan siswa kelas 12 untuk mengikuti kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan untuk generasi muda," kata Sumardi.

"Kegiatan ini juga berkaitan dengan komitmen kebangsaan karena NKRI merupakan harga mati bagi bangsa Indonesia, maka para siswa terutama generasi muda perlu kita isi dengan wawasan kebangsaan," jelasnya.

"Inti pokok dari kegiatan ini juga adalah untuk membuka wawasan para generasi muda untuk lebih mengenal situasi kemajemukan bangsa Indonesia yang sangat beraneka ragam," tambahnya.

"Tentunya kami berharap agar para siswa generasi muda dapat terus meningkatkan wawasannya tentang kebangsaan dan juga dapat membuka wawasan yang lebih luas terutama tentang wawasan kebangsaan yang berhubungan dengan negara kesatuan republik Indonesia," pungkasnya.(yati)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini