-->

Seleksi Tim Futsal yang akan Berlaga di Porprov XIII Kalbar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat membuka seleksi tim Futsal putra dan putri yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat tahun 2022. (Foto:hmp) 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka seleksi tim Futsal putra dan putri yang akan berlaga di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIII Kalimantan Barat tahun 2022. Seleksi tersebut digelar di Gedung Indor Putussibau. Jumat (02/09/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan kepada peserta untuk mengikuti seleksi tersebut dengan sungguh-sungguh dan berpesan kepada panitia selektif untuk menilai para peserta agar bisa bersaing dengan kabupaten lain nantinya.

"Pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi kegiatan seleksi yang diselenggarakan untuk berlaga di Porprov XIII Kalimantan Barat tahun 2022. Kepada peserta saya harap untuk mengikuti dengan serius agar para panitia bisa menilai dengan baik," pintanya. 

"Kepada panitia saya berpesan agar selektif menilai para pemain, nilailah dengan adil secara objektif tanpa melihat latar belakang pemain tersebut agar kita bisa bersaing dengan Kabupaten lain nantinya," tutupnya. (hmp) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini