-->


Ribuan Masyarakat Padati Stadion Baning pada Malam Penutupan Sintang Expo

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Malam penutupan Sintang Expo tahun 2022. Foto:hm
Sintang Kalbar, Suaraborneo.id - Ribuan masyarakat memadati Stadion Baning Sintang, untuk menghadiri malam penutupan Sintang Expo tahun 2022, yang ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, Sabtu, (3/9/2022). 

Hadir pada malam penutupan Sintang Expo, Bupati Sintang, Jarot Winarno, Jajaran Forkopimda Sintang, para Asisten, para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Instansi vertikal, dan tamu undangan lainnya

Sebelum melakukan penutupan, Wakil Bupati Sintang, Melkianus dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang nyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta telah berpartisipasi mendukung kesuksesan pelaksanaan Sintang Expo Tahun 2022 ini berjalan dengan baik dan suskses. Selain itu Pemerintah Kabupaten Sintang juga mngucapkan terimasih kepada para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang juga turut berpartsisipasi menyemarakan kegiatan ini," ungkapnya. 

"Dan antusias masyarakat Sintang  yang juga ikut berkunjung menyemarakan kegiatan dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-77 atas nama Pemkab  Sintang juga mengucapkan terimakasih," tambah Melkianus.

Sementara itu Sekretaris Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang, Sri Rosmawati, menyampaikan laporan kegiatan selama pelaksanaan Sintang Expo tahun 2022 yang dimulai dari tanggal 27 Agustus 2022 hingga 3 September 2022. 

Adapun kagegori lomba yakni, lomba lagu perjuangan, lomba puisi perjuangan, lomba fashion show, lomba lagu dangdut, lomba mewarnai, ada juga lomba e-sport , kontes modifikasi motor, kegiatan workshop kemasan produk ramah lingkungan, kegiatan kelas memasak, pemutaran film, talkshow, serta penilaian stand-stand yang mengikuti Sintang Expo 2022. 

"Semoga dengan sintang Expo ini dapat meningkatkan pertumbuhan dan geliat perekonomian khususnya Kabupaten Sintang pada masa pemulihan ekonomi nasional akibat pandemi Covid-19," pungkasnya. (hm) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini