-->




Partai Hanura Optimistis Lolos Verifikasi Faktual dan Siap Bertarung di Pemilu 2024

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura, Liri Muri dan Abun Tono
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Partai Hanura optimistis akan lolos diverifikasi faktual dan siap menjadi peserta Pemilu 2024, hal ini dikatakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri saat diwawancara media ini. Senin (26/9/2022). 

Liri Muri mengatakan, Partai Hanura sudah lolos verifikasi administrasi. Partai Hanura juga meyakini akan lolos diverifikasi faktual, hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) saat workshop DPRD Partai Hanura seluruh Indonesia. 

"Kepada setiap lapisan masyarakat dan simpatisan Partai Hanura jangan ragu lagi dengan langkah terbaik Partai Hanura pada Pemilu 2024," kata Liri Muri

"Ketidakraguan ini harus saya sampaikan kepada masyarakat, ketika Partai Hanura ini masih dinahkodai oleh OSO tidak ada kata, tidak mengikuti Pemilu 2024," ucapnya

Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, Partai Hanura adalah Partai yang besar, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura sudah ada di 514 Kabupaten Kota dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura juga sudah ada di 34 Provinsi, bahkan saat ini Partai Hanura sudah menyiapkan kepengurusan untuk 3 provinsi pemekaran di Papua. 

"Partai Hanura sudah lengkap kepengurusannya dari Sabang sampai merauke," jelasnya

"Mari kita rapatkan barisan untuk menghadapi Pemilu 2024. Partai Hanura siap bersaing dengan partai Politik lainnya," pungkasnya. (Novi). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini