Open Turnamen Volly Ball DPRD Cup Kapuas Hulu Ditutup

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Penutupan turnamen volly Ball DPRD Cup 2022, Kabupaten Kapuas Hulu. Foto:hmp 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wakil Bupati Kapuas, Hulu Wahyudi Hidayat, menutup kegiatan Open Turnamen Volly Ball DPRD Cup 2022 Pesta Rakyat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, di gedung Volley Indoor Putussibau. Jum'at (16/09/2022).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan menyambut baik dan mengapresiasi semua pihak yang telah berperan dan mendukung mensukseskan penyelenggaraan Tournament Volly Ball   Pesta Rakyat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk mensukseskan penyelenggaraan kegiatan ini," sampainya. 

Wabup Wahyu juga menyampaikan kegiatan tersebut dapat menjadikan motivasi munculnya atlit-atlit baru yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Semoga kegiatan ini dapat dijadikam motivasi munculnya atlit-atlit volly yang potensial di Kabupaten Kapuas Hulu dengan diselenggarakannya kompetisi ini.l, selain untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, dan  sebagai sarana untuk silaturahmi antar masyarakat dan  juga jadi hiburan yang sehat bagi masyarakat," sampainya.

Wahyudi Hidayat juga berharap pelaksanaan kegiatan tersebut terus dilaksanakan dan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya. 

"Harus dilaksanakan agar memacu semangat seluruh atlit yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu dan senantiasa melakukan pembenahan yang akhirnya bermuara pada peningkatan mutu dan kualitas atlet atau team Volly itu sendiri,"  pungkasnya. (hmp). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini