-->

KPID Prov Kalbar Silaturahmi dengan Gubernur

Editor: Asmuni
Sebarkan:

KPID Prov Kalbar saat silaturahmi dengan Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji. Foto:ad
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji menerima kunjungan kerja Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Barat (KPID Prov Kalbar) di ruang kerjanya, Selasa (20/9/2022).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut yakni Plh. Kepala Dinas Kominfo Provinsi Kalimantan Barat, D. Zamroni. 

Kunjungan kerja KPID Prov Kalbar yang diketuai M.Y.I. Deddy Malik, bersama Komisioner lainnya, merupakan kunjungan pertama Komisioner KPID Prov Kalbar Periode 2022-2025 setelah dilantik beberapa waktu lalu.

Usai pertemuan, Deddy Malik mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan diri kepada Gubernur Kalbar serta menjelaskan 4 Program setelah 100 hari bertugas sebagai Komisioner KPID.

“Adapun 4 program tersebut yaitu pertama, KPID Prov Kalbar akan melakukan sinergitas terkait program kerja KPID dengan Pemprov Kalbar. Kedua, KPID Prov Kalbar akan mendukung segala upaya program Pemprov Kalbar dalam kebijakan strategis Gubernur untuk membangun Kalbar lebih maju dan inovasi," jelasnya.

Selain dua program tersebut, KPID akan melakukan Sosialisasi dan Literasi mengenai dampak penerapan Analog Switch Off (ASO) yang akan Cut Off pada bulan November 2022. Kemudian, program terakhir yaitu penyiaran di wilayah perbatasan.

KPID Prov Kalbar ingin bersinergi dengan pemerintah untuk membangun wilayah perbatasan melalui program Bintang Penyiaran. (ad/as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini