-->




Kepala Perwakilan BPK Prov Kalbar Berganti

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Barat dari Rahmadi, kepada Wahyu Priyono. Foto:adpim 
PONTIANAK, Suaraborneo.id - Gubernur Kalimantan Barat  H. Sutarmidji, bersama Anggota VI BPK RI, Dr. Pius Lustrilanang,  menyaksikan langsung prosesi Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Barat dari Rahmadi, kepada Wahyu Priyono, di Aula Kantor BPK Perwakilan Kalbar Jalan Ahmad Yani Pontianak, Rabu (28/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Gubernur mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergitas yang baik kepada Bapak Rahmadi yang telah mengabdi dan berkontribusi dalam mewujudkan tata kelola keuangan yang baik di Provinsi Kalimantan Barat.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar, saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya, pengabdian saudara sangat berarti. Selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Selatan," ucap Gubernur Kalbar.

Kemudian untuk Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalbar yang baru, Gubernur mengharapkan agar mampu memberikan kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan di Provinsi Kalbar melalui mekanisme pemeriksaan berdasarkan standar pemeriksaan keuangan negara.

"Kami harap pemeriksaan keuangan akan semakin sempurna di masa kepemimpinan bapak, bahkan lebih dari itu, kami mengharapkan partisipasi yang lebih intensif dari BPK RI Perwakilan Kalbar untuk membantu Provinsi Kalbar khususnya dalam bidang pengawasan. Hal ini semata-mata agar capaian tata kelola keuangan dapat berjalan dengan baik, bersih dan transparan yang memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat di Kalbar," harap Sutarmidji.

Prosesi serah terima jabatan tersebut turut dihadiri Forkopimda Provinsi Kalbar, Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar, dr. Harisson beserta seluruh Bupati/Walikota dan Sekda se-Kalbar.(wnd/adpim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini